image

Apakah Hidupmu Sudah Benar-Benar Hidup?


Posted : | 2017/08/13

Kawan, saya terbangun dari mimpi yang membuat saya bertanya-tanya pada diri saya sendiri "Apakah Hidupmu sudah benar-benar hidup?"

Sering sekali saya diingatkan oleh mimpi-mimpi saya tentang pentingnya untuk berbagi dan saling membantu terutama kepada orang yang kurang mampu.

Mimpi-mimpi itu seolah-olah memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang sudah mulai saya abaikan. Mimpi-mimpi itu selalu datang dan seakan-akan mengingatkan tujuan dan arti kehidupan.

Entah kenapa mimpi-mimpi itu mampu membuat saya terenyuh, saya merasa lebih mudah mengingat pesan-pesan yang tersirat dari mimpi-mimpi itu.

Mimpi-mimpi itu datang di saat saya sedang merasakan kegalauan. Mimpi-mimpi itu datang bagaikan sebuah jawaban dan jalan penyelesaian. Mimpi-mimpi itu datang tanpa saya undang dan pergi dengan meninggalkan sejuta pesan yang selalu membuat saya terkesan.

Saya hanya bisa menebak-nebak tentang arti setiap mimpi itu. Hmm.. saya hanya bisa membuat uraian-uraian singkat dari pesan dalam mimpi-mimpi itu. Semua itu berlalu dengan berjalannya waktu.

Setiap mimpi-mimpi itu datang, saya melihat ribuan kebaikan. Terkadang pesan-pesan dalam mimpi itu saya peroleh dengan sangat jelas melalui orang yang ada dalam mimpi-mimpi itu, dan seringkali diakhir mimpi saya melihat gambaran-gambaran perilaku orang yang secara tidak langsung menyampaikan seribu pesan.

Hmm... saya hanya bisa menyimpulkan bahwa hidup bisa dikatakan hidup ketika saya melakukan kebaikan yang membuat orang lain ikut senang dan bahagia.

Hidup itu tenang, nyaman, saling berbagi kebaikan.

Semoga menginspirasi Anda untuk bersemangat dalam berbagi kebaikan

Salam manis dari Saya :)

Ditulis oleh : Much. Nasih Amin
Pada : Minggu, 13 Agustus 2017
Pukul : 17.28 WIB

CB