image

Hidup itu Asyik, Rame Ya Allah


Posted : | 2017/08/07

Hidup hidup hidup dan hidup. Saya masih hidup sampai detik ini dan sampai detik ini saya tidak tahu kapan saya akan kembali menemui Sang Ilahi Robbi.

Hidup itu asyik, banyak kejadian-kejadian unik dan menarik untuk sekedar menggelitik. Hidup itu asyik bagaikan bermain game yang tak ada level akhirnya sehingga otak ini semakin tertantang untuk menyelesaikannya.

Hidup ini asyik, masa depan kita tidak ditentukan, tapi kitalah yang menentukan masa depan kita sendiri. Bagi orang yang tak tahu, hidup ya mengalir begitu saja tanpa ada keinginan dan harapan untuk menjadi lebih baik. Dia hanya percaya semuanya sudah ditentukan Sang Pencipta.

Hidup itu rame, seperti ramenya tempat-tempat keramaian kota. Kita bisa memandang apa saja yang ada di hadapan kita, kita bebas melihat apa yang kita inginkan.

Hidup itu rame seramai lalu lintas sinyal di udara, berbagai macam masalah datang dan pergi begitu saja dan kita bisa melihat masalah-masalah itu simpang siur menyelinap ke dalam kehidupan seseorang.

Hidup itu asyik dan rame. Dalam kondisi keramaian (mendapat berbagai macam cobaan), kita dituntut untuk mengasyikkan keramaian tersebut (sadar dan menjalaninya dengan lapang dada).

Hidup hidup hidup dan hidup. Begitulah cerita hidup dalam keramaian dan hidup dalam keasyikan.

Ditulis oleh : Much. Nasih Amin
Pada :8 Agustus 2017
Pukul : 12:44 wib

Semoga dapat menginspirasi anda :)

CB