image

Kata Siapa Hidup itu Susah?


Posted : | 2017/10/02

Hidup susah hanya milik orang yang tidak mau berpikir. Hidup susah hanya milik orang yang tidak punya arah. Hidup susah hanya milik orang yang cengeng. Hidup itu asyik.

Ketika kita mendapatkan sebuah masalah sebenarnya itu hanyalah angin lalu, bagaikan pohon semakin tinggi semakin hebat angin menerjangnya.

Begitu juga dengan kehidupan kita semakin kita kuat semakin banyak masalahnya, namun semua itu tidak ada bandingannya dengan kehebatan Sang Maha Kuasa yang diberikan kepada kita.

Adanya kemudahan adalah sebagai hembusan angin yang menyadarkan kita akan nikmatnya. Semuanya adalah dari Yang Maha Kuasa dan semuanya itu akan kembali kepada-Nya.

Hidup bukan untuk mengeluh karena mengeluh hanya membuat pertahanan kita hancur. Mengeluh hanya membuat pikiran kacau. Mengeluh hanya akan membuat semuanya berhenti dan kita akan hancur bersama kekacauan perasaan.

Hidup itu untuk dijalani. Sabar menanti sebuah keajaiban yang akan terjadi. Menjemput seorang bidadari dan membangun tempat untuk kembali di surga yang abadi.

Written by : Much Nasih Amin
At : 15:44 Wib

CB