image
image

Dia yang Kau Rindukan dan Kau Jaga Hatinya


Posted : | 2018/01/21

Hari ini aku menghabiskan waktu untuk mulai membuka lembaran yang baru. Semua yang kulakukan mulai terlihat tertata, semuanya kuatur sedemikian rupa agar lebih mudah untuk kulakukan.

***

Pancaran cahaya dari balik jendela kamar menyilaukan pandanganku. Seperti biasanya aku tidur menghadap ke atas menatap ponsel yang berada di antara kedua genggaman tanganku. Ketikan kedua jempol tanganku masih terus mengetik tulisan yang kuanggap cukup bermanfaat, minimal diriku sendiri yang merasakan manfaatnya.

Sesekali aku menghela nafas panjang. Aku baru merasakan kenyamanan tidur di kamar ukuran 3 meter persegi ini, setelah kakakku menikah 2 minggu lalu. Kamar yang sebelumnya berantakan, kini telah disulap menjadi kamar yang begitu nyaman. Kasur, spray, bantal, urung bantal semuanya serba baru. Lemari yang sebelumnya tidak enak dipandang mata, kini terlihat nyaman untuk dipandang dan terkesan seperti baru, setelah dicat ulang. Semuanya tampak baru setelah semuanya dibenahi.

Tapi ada satu benda yang sengaja tidak diperbarui yaitu, lampu kamar yang nyalanya putih redup 5 watt. Walaupun lampu itu redup, tak terlalu membuatku terganggu dengan pemandangan disekitarnya.

Hari ini kuhabiskan waktuku untuk mulai mencari follower wattpad. Setidaknya hari ini aku mendapatkan 20 follower dari grup Wattpad di Facebook. Postinganku direspon baik oleh member grup, saking baiknya, Facebookku pun harus diblokir pihak Facebook karena membalas komentar terlalu banyak dalam tempo cepat. Hmm, no problem. Sepertinya aku harus mulai fokus membuat draft novel yang ingin kudesain sebaik mungkin.

Ya, inilah saatnya aku harus memulainya.

Written by: Much Nasih Amin
At : 17.41

Pekalongan, 21 Januari 2018

CB