image

Selembar Puisi untuk Muhammad Dambaan Hati


Posted : | 2018/01/14

Sosok Muhammad Sang Penenang Jiwa Sang Pengluluh Hati

Aku begitu merasakan kehadiranmu di sela-sela tangisanku

Aku begitu nyaman di saat kau datang memelukku

Aku sangat merindukanmu wahai Muhammad sang pujaan hatiku

Muhammad sang penakluk alam

Engkaulah mimpi indahku, sungguh aku sangat merindukan kehadiranmu

Tanpamu, aku bagaikan anak kecil yang tak tau jalan, aku pun kebingungan

Tanpamu aku sulit untuk mempercayai orang, atau bahkan aku memilih untuk diam

Sungguh aku sangat merindukanmu wahai Muhammad sang penyayang

Kehadiranmu sungguh membuat seluruh penghuni alam tersenyum tenang

Kehadiranmu bagaikan udara sejuk yang nikmat untuk dirasakan dan mampu menyuburkan tanah yang gersang.

Kehadiranmu membuat hati jenuh menjadi luluh, hati yang kotor menjadi jernih, perasaan yang bimbang menjadi tenang

Wahai Muhammad Sang Pengasih lagi Penyayang

Engkaulah harapan masa depan, semoga engkau senantiasa di beri ketenangan

Sholawat dan salam selalu aku sampaikan semoga engkau tak merasa bosan

Wahai Muhammad yang selalu aku dambakan.

Written by : Much. Nasih Amin
At : 07.51 WIB

Pekalongan, 15 Januari 2017

CB