image
image

Malam Penuh Harapan


Posted : | 2016/06/06

Malam ini aku mulai membuat catatan tentang rencana aku 6 bulan yang akan datang. Aku hanya berharap semoga catatan itu benar-benar bisa tertepati tanpa adanya suatu kendala.

Malam ini aku merasakan ketenangan batin walaupun banyak pikiran dan masalah yang belum terselesaikan.

Malam ini hatiku merasakan kenyamanan, ketentraman yang ingin kupertahankan.

Malam ini adalah malam yang menurutku indah karena benar-benar suasananya hening sehening suasana malam penuh kekeramatan.

Malam ini hatiku merasakan sesuatu yang lebih berbeda dari malam-malam lainnya, hatiku merasakan kelapangan tanpa ikatan.

Malam ini aku harus bersyukur, aku harus berpegang teguh, aku harus bersembah sujud, aku harus tunduk, aku harus benar-benar yakin seyakin-yakin hatiku yang paling dalam, aku harus menyembah pada Allah SWT.

Segala rahmat-Nya senantiasa mengalir kepada hambanya yang patuh kepada-Nya, segala kasihnya menyertai hamba-Nya, segala kasih sayangnya menyertai alam semesta yang selalu bertasbih pada-Nya.

Sungguh tiada terkira nikmat yang Dia berikan. Sungguh tiada yang bisa menandingi-Nya. Sungguh tiada yang berkuasa selain Diri-Nya.

Laa haula walaa quwwata illa billah
Tiada daya apapun selain dari-Mu

Yaa Allah, jadikan malam ini adalah malam yang indah bagi hamba-hamba-Mu yang taat pada-Mu. Jadikan Malam ini malam yang penuh dengan rahmat-Mu, agar kami mendapatkan cahaya dan ampunan-Mu.

Robbana aatinaa fiddun-yaa hasanah, wa fil aakhiroti hasanah, wa qinaa 'adzaabannaar.. Aamiin.. aamiin.. Yaa Robbal 'Aalamiin..

By : Much. Nasih Amin

CB