image
image

Bertindak Itu Lebih dari Hebat


Posted : | 2016/07/11

Ilustrasi
Ilustrasi
Hari ini saya ingin berbagi artikel tentang motivasi kehidupan sehari-hari.
Sebenarnya artikel ini hanya untuk mengisi kekosongan blog yang jarang update ini, dikarenakan saya sedang belajar desain template blogger. Hasil sementara Templatenya seperti yang anda lihat ini.

Perlu diketahui juga bahwa saya bukanlah seorang motivator, tapi saya pernah bercita-cita untuk menjadi motivator. Nyatanya sekarang saya masih jadi orang yang biasa-biasa saja.

Sebelumnya Saya juga pernah bercita-cita ingin jadi orang yang biasa-biasa saja. Mungkin inilah hasilnya :)

Tapi
Walaupun saya bukan siapa-siapa setidaknya saya ingin menyampaikan sepenggal motivasi untuk anda :)

Dengan hanya melihat judulnya mungkin anda belum tahu maksudnya.
Nah disinilah saya berperan sebagai tutor ataupun penunjuk jalannya :)
Artikel ini adalah data hasil dari penelitian pribadi saya yang sudah saya rubah menjadi sebuah teori dan solusi, kemudian saya jadikan Sebagai kata-kata motivasi :)
Mungkin seperti inilah gambarannya

* * * 

Jika kau menginginkan kebahagiaan dalam hidupmu, lakukanlah apa yang bisa kau llakukan. Lakukanlah dengan sepenuh hati. Jangan seperti orang yang tidak tahu, jangan seperti keledai yang katanya dungu, jangan seperti kerbau yang pemalas. Karena apa yang kau lakukan adalah apa yang akan kau dapatkan.

INGAT!

Apa yang kau lakukan adalah apa yang akan kau dapatkan.
Lakukanlah yang terbaik agar kau mendapatkan yang terbaik. Dan jauhilah yang tidak baik, agar kau terhindar dari sesuatu yang kurang baik.
Sebenarnya hidup adalah pilihan. Kau bisa memilih sesuka hatimu.
Tapi perlu diingat bahwa semua itu sudah ada yang menentukannya.
Kita boleh-boleh saja memilih, berdoa, berharap. Tapi ingat ada raja di atas semua raja.

Sekali lagi kita boleh-boleh saja memilih, berdoa, dan berharap. Tapi Ingat, semua sudah ada yang menentukan.
Namun dengan adanya ketetapan (taqdir) jangan kau jadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan.
Yang perlu kita lakukan adalah melakukan kebaikan semampu kita. Melakakan sesuatu yang bisa kita lakukan, Berharap dan berdoa, tapi juga dengan kepasrahan  :)

* * *

"Melakukan untuk mendapatkan
Menjauhi untuk menghindarkan"

* * *

Seperti itulah gambaran motivasi dari saya hari ini. Bukan bermaksud untuk membuat anda pusing. Bukan bermaksud untuk menggurui. Tapi untuk berbagi pengalaman saja.
Ambil positifnya, buang negatifnya

Selamat beraktivitas kembali
Jangan lupa baca artikel lainnya

Wassalam..
:)
CB