image
image

Alasan Seorang Istri Memilihmu untuk Menjadi Pendamping Hidupnya


Posted : | 2016/08/14

http://ngecoding.com/images/bank/Media-Sosial-Terbaru.jpg
ngecoding.com

Berbicara tentang facebook ada banya plus minusnya. Disadari ataupun tidak ternyata banyak orang yang memposting sesuatu yang sangat bermanfaat untuk orang lain.
  

Bagaimana cara mereka menulis status itu?


Baca selengkapnya



ketika orang nanya "kok milih dia jadi suami lo?" dia yg menurut lo gak bisa dibanggakan adalah laki2 yang berani berkorban buat wanitanya. Mungkin klasik ketika ada yg bilang "kalo cinta badai hujan menerjang tetap dikejar"


Tapi itu yang gue alamin dari awal kenal 10 tahun yang lalu sampai saat ini dari yang sering jemput sekolah, jemput les, gue nyari kampus, tes SNMPTN, ngambil formulir kuliah, sampai antar jemput waktu kuliah dulu, pas kerja pun sering dijemput dan disuruh tinggalin motor di kantor.


Sering kali gue pulang kerja larut malam, selalu dijemput dan setelah dijemput gue selalu nyuruh dia langsung pulang. apa dia marah? gak! Dia pulang ke bekasi dengan senang hati. Sampai saat ini dia yg nganter gue main sama temen2, ditungguin sampai pulang. Apa gue merasa terkekang? gak! karna gue anggap begitu cara dia melindungi gue.


Dia bukan malaikat yg tanpa cela dan bukan yg bisa selalu buat gue bahagia, tapi dia tau bagaimana cara melindungi wanita nya. Dari yang dulu gue gak demen2 amat, sampai gue bener2 sering jatuh cinta untuk kesekian kali nya sama laki2 yang sama.


Dari yg dia dulunya selalu ngajak nikah, sampai gue sendiri yg bilang siap dinikahin. Emang gak bisa kita cuma makan cinta. Tapi menurut gue dengan ngeliat pengorbanan laki2 yang begitu besar, dia gak mungkin bakalan ngajak gue hidup sengsara.


Gak pernah ada sebucket bunga di atas meja, atau hadiah2 kecil untuk menyenangkan istrinya. Tapi itu gak jadi persoalan, dengan ngeliat dia selalu inget ibadah itu suatu yg paling romantis buat gue. Walaupun orang lain banyak yg memandang minus suami gue, dibilang ini dibilang itu, disalahin begini disalahin begitu. Tp menurut gue, dia adalah sesosok manusia yg Allah swt berikan yang akan mendampingi dan melindungi gue sampai akhir hayat nanti... aamiin...


Hanya Allah swt yang bisa membolak balikan hati, semoga Allah swt, menetapkan hatinya hanya untuk gue. Apapun yg orang katakan tentang dia, tapi dia tetap jadi hero buat gue. Karna gue tau akan selalu ada laki2 baik2 untuk wanita yg baik2 pula. Materi bisa dicari, tapi akhlak yg baik tidak bisa dibeli.
CB