image
image

Milad Saya Yang Ke 23


Posted : | 2017/08/25

Nggak nyangka hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke 23 terhitung dengan tahun masehi.

Dan inilah sisa aset nyata yang saya miliki, uang recehan senilai 2.400 IDR.

Tapi target pendapatan saya tahun 2018 adalah 1 juta per hari.

Saya memang tidak punya pekerjaan tetap, tapi saya punya aset digital yang tak ternilai harganya, baik dengan materi ataupun pahala.

Aset digital saya mampu menguncurkan pahala setiap saatnya, bahkan uangpun dia kucurkan setidaknya Rp 50-3000 perharinya.

Untuk saat ini saya punya hutang yang belum terbayar, dan saya pasti akan membayarnya sesuai dengan janji saya.

Mungkin ada orang yang membenci saya karena sikap saya. Itu wajar-wajar saja. Bahkan banyak orang yang menyangka saya dengan sangkaan-sangkaan yang tidak terbukti kebenarannya.

Semuanya itu saya merasakannya dan saya tidak tahu apakah saya berjalan di jalan yang benar atau saya berjalan di jalan yang salah.

Namun yang saya lakukan bukan tanpa pemikiran, bukan tanpa pilihan, bukan tanpa pertimbangan yang panjang, tapi semuanya telah saya siapkan sedemikian rupa bahkan jika suatu saat nanti ada orang yang bertanya saya sudah siapkan jawabannya.

Saya hidup di lingkungan yang tidak sejalan dengan pemikiran dan potensi serta hobi saya. Saya dituntut untuk terus memegang erat impian saya di antara cemoohan, hinaan, penindasan mental, yang sangat berbeda dengan harapan.

Maka saya mencoba keluar dari zona nyaman yang ingin diciptakan oleh orang-orang disekitar saya bahkan orang-orang terdekat saya.

Semuanya bukan lain karena saya ingin kembali dengan pelita yang cukup untuk menerangi hati para pembenci, dan hati-hati yang selalu mencaci.

Untuk saat ini orang lain boleh menilai saya sekehendak mereka, tapi saya tetaplah diri saya dan semoga waktulah yang akan menjawab semuanya.

#Selamatdansukses
#Semogabahagia
#Selamatmenempuhkehidupanbaru
#Semogakaromahmawaddahwarohmah

CB